Kamis, 27 Maret 2014

INTRODUCE.....XYI CILEGON REGION

SALAM HANGAT,
Perkenalkan kami adalah XYI (X-Riders Yamaha Indonesia) Cilegon Region, dan inilah adalah blog mengenai kami dan kegiatan kegiatan kami.
Terbentuk dengan cara yang tidak seperti komunitas lainnya ( inilah perbedaan XYI ) kami awalnya disatukan oleh dunia maya yakni Facebook dan Kaskus. 
Antusiasme kami dalam mencari informasi mengenai Yamaha X-Ride melaui Facebook membawa kami pada Grup Yamaha X-Ride Indonesia yang didalamnya terdapat Para Rider dari seluruh penjuru INDONESIA. Didalam grup tersebut terdapat absensi yang mencantumkan ID Facebook dan nomor telepon. Dan itulah awal mula kami bertemu di dunia nyata alias KOPDAR.
Kopdar Pertama kami terbilang cukup unik, lokasi kopdar pertama kali adalah di kawasan Bona karta yakni di daerah simpang Cilegon. Saat itu yang datang saat kopdar adalah saya ( wawa ian ), Asep eka Kurniawan, Saptha dan Aldy.

Ada kisah yang menarik disaat menunggu bro Aldy, dikarenakan saat itu Plat Nomor Polisi Aldy belum keluar membuatnya tidak berani untuk menuju Bona dikarenakan harus melalui jalan Protokol. Keinginan kami untuk dapat bertatap muka dengan Aldy akhirnya membuat kami memutuskan untuk bergeser tempat dimana Aldy dapat mengaksesnya. Akhirnya diputuskanlah Lokasi disamping Hotel SUKMA Cilegon menjadi lokasi pertemuan kami dan akhirnya menjadi Lokasi Kopdar pertama kami selanjutnya sampai akhirnya berganti kembali.
Begitulah Cerita awal mula perjumpaan kami para anggota perintis. Semoga akan tetap solid. dan kini bagi yang ingin bergabung atau sekedar silaturahmi silahkan kunjungi https://www.facebook.com/#!/groups/xyi.cilegon/
Salam satu Jalur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar