Selasa, 15 April 2014

A Journey in The Name of Brotherhood Part 1






A JOUNEY IN THE NAME OF BROTHERHOOD

Hari ini saya akan bercerita mengenai perjalanan kami menuju Resepsi Bro Robby Akbar Rizky.
A Journey in the name of Brotherhood, itu adalah temanya kali ini, bertemu saja belum pernah, interaksi didunia maya pun belum lama, tetapi disini lah letak perbedaan kami X-Riders dengan Rider lain.

Start dari Cilegon Hari Sabtu 05 April 2014 , seperti biasa kami diportal saudara kami dari XYI Tangerang, 
Perjalanan dilanjutkan kembali hari minggu 06 April 2014 dini hari , kami yang semula 3 motor menjadi 5 motor dari XYI Tangerang om Abbas dan Petrik ikut serta. 

Pukul 02.00 Dini hari kami sampai di Tajur Bogor dimana Bang Indra dari XYI Jakarta dll sudah menunggu.
Ditengah perjalanan kami menuju cianjur, kami dikejutkan oleh beberapa motor Yamaha X-Ride yang melewati kami.. dan ternyata... Saudara kami dari X-RAD. Setelah beberapa saat berkenalan dipinggir jalan kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan dan beristirahat di Warung PSK ( Pusat Sate Kiloan ). Hmmm lumayan waktu 1 jam kami manfaatkan untuk mengistirahatkan badan dan saling mengenal  antara XYI dan X-RAD. Tergambar kehangatan yang ada ditengah dinginnya Puncak pagi itu. 
sama gantengnya kan.. ??That is me(Right) dengan om Deon ( Left)

But the show must Go on.. kami melanjutkan lagi perjalanan menuju Cianjur, Konvoy kali ini bertambah panjang.. Pukul 5.30 wib kami tiba di kediaman Bro Robby dan disambut dengan hangatnya oleh calon mempelai.Setelah beristirahat kurang lebih dua jam kami pun bersiap untuk menghadiri resepsi. Target pertama adalah Resepsi Bro Johan yang ternyata tidak jauh dari kediaman Bro Robby.

Bersama dalam Perbedaan
Setelah sarapan eh prasmanan kamipun bergeser ke tempat Bro Robby. Kali ini ada kejutan menanti kami di depan..kami mulai begerak menuju Cipanas Villa tempat Resepsi Bro Robby diadakan. 

istirahat sejenak setelah melewati sungai yang dikeringkan..hehehe asik2 gimana gitu treknya

we have FuN
Pukul dua siang akhirnya setelah melewati trek yang lumayan bikin pegel tibalah kami di tempat Resepsi Bro Robby. Ternyata sudah Ada X-Riders dari XYI dan XB. Dan inilah moment moment yang berhasil di jepret. 
 INILAH MOMENT MOMENT KITA.. ENJOY..
THIS IS OUR BRIDE..HAPPY COUPLE.. BAROKALLOHU FIKUM WA BAROKA ALAIKUM
This thing will Happen saat perbedaan dikesampingkan dan persaudaraan dikedepankan..BEAUTIFUL
Me & my Wife
my Brother & His Wife
Lupakan sejenak bendera Club Poko'e JOGED
sesaat sebelum pamitan pulang..
TO BE CONTINUED..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar