Rabu, 04 Juni 2014

Trabass Pertama setelah Deklarasi XYI Cilegon


Satu minggu setelah Deklarasi XYI Cilegon sukses digelar, beberapa anggota mengadakan Trabas sebagai bentuk syukuran atau lebih tepatnya penghilang stress setelah beberapa saat lamanya disibukkan oleh persiapan deklar dan pekerjaan masing-masing.

Jalur trabas kali ini diputuskan "Naik Level" dari segi kesulitannya dari trabas yang sebelumnya yang berupa trek bebatuan. Rute yang diambil adalah Mancak - Rawadanau - Cinangka (Anyer). Jalur yang menurut leader kami yakni Bro Nano merupakan jalur Ringan - sedang ( bagi yang berpengalaman ), akan tetapi bagi kami yang masih pemula jalur ini lumayan menguras tenaga dengan trek hutan yang licin dan banyak sekali akar pohon besar.



Beristirahat  sejenak sebelum melanjutkan perjalanan sambil berfoto narsis dahulu ditengah hutan cukup menyegarkan badan dan pikiran


 

Perjalanan pun dilanjutkan, setelah mendaki kini saatnya turun gunung..Dan beberapa insiden kecil pun terjadi.. yang anehnya justru kita menyebutnya "Ngagusruk asik" mungkin disinilah letak perbedaan dari kesenangan trabass ini.

And..Lets Go Down Hill...!!!!!




Akhirnya sampai juga dibawah,,, saatnya serbu warung kopiiiiii!!!!

Benar benar menyegarkan pikiran. meskipun hanya sebentar, trabas kali ini membuat ketagihan...
Sekian sepenggal cerita dari kami para pemula yang belajar trabas menyatu dengan alam.
Tunggu kisah kisah kami selanjutnya....
SALAM SATU JALUR.... TRABAS BREWWW

1 komentar: