Jumat, 28 Maret 2014

The 1st Kopdargab

 



Hai Sobat Bloggers,
Hari ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman kami X-Riders cilegon saat kedatangan keluarga XYI dari Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.
Baiklah kita mulai, berawal dari Anniversary nya BYONIC Serang yakni komunitas motor Byson.
Saat itu kami XYI Cilegon mendapatkan undangan menghadiri Ulangtahun BYONIC dan juga dalam rangka Launching Yamaha X-Ride di kabupaten Serang. Kami yang pada saat itu masih beranggotakan 6 orang berangkat menuju acara tersebut.

Kami berangkat pukul 14.00 WIB sesampainya disana ternyata acara belum dimulai, dan akhirnya baru pada pukul 16.00 acara dimulai dan kami pun melakukan Rolling Thunder bersama BYONIC.
Posisi kami masih dibelakang saat itu. Sesampainya di Dealer tempat diadakannya Launching kami bertukar posisi. Akhirnya kami Rolling Thunder keliling serang dan berakhir di Perumahan Taman Banten Lestari dimana sedang ada acara Yamaha disana.



Malam harinya setelah acara Anniv BYONIC hampir selesai rombongan XYI pun tiba di Serang.
Setelah beramah tamah di acara BYONIC tak lama kami pun meluncur ke ANYER tepatnya di Pantai Tanjung TUM dimana Bro Aldy yang sebelumnya menghadiri Aniv Byonic pulang lebih dahulu untuk mempersiapkan jamuan alakadarnya.
 
bro Aldy mempersiapkan ikan bakar



saat menunggu hidangan,bercengkrama akrab dengan saudara baru

Setelah menunggu agak lama hehe harap maklum.. hidangan pun siap dan bersantap sambil bercengkrama, orang-orang yang baru bertatap muka untuk pertama kalinya dapat menjadi seperti yang telah lama mengenal.. dan inilah momen momen itu..



Disaat malam kian larut dan mata tak tertahankan lagi..kami pun beristirahat..
istirahat ah...
Dan bulan berganti matahari.. pagi menjelang..dan kami pun bersiap pulang. Momen tak terlupakan terus membekas diingatan.


Dan yang wajib sebelum pulang adalah sesi pemotretan..




Begitulah sekelumit ceritaku tentang keluarga keduaku..ini bukan yang terakhir,,akan ada lagi cerita-cerita indah tentang kami dan mereka.
Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca Blog ini. 
Salam X-Treem..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar