Rabu, 04 Juni 2014

Bismillah

25 Mei 2014 menjadi tanggal bersejarah bagi XYI Cilegon khususnya dan bagi komunitas motor di Indonesia umumnya. Karena pada tanggal tersebut resmi terbentuk XYI CILEGON REGION melalui sebuah Deklarasi sederhana bertempat di Pantai Anyer.
Prosesi Potong Tumpeng XYI Cilegon

XYI Cilegon sebagai tuan rumah berusaha menyajikan yang terbaik dengan berkonsepkan "Santai di Pantai" dalam menjamu saudara-saudaranya yang sudah bersedia meluangkan waktu jauh-jauh dari berbagai tempat.
Acara dimulai pukul 10.00 wib molor 1 jam dari yang dijadwalkan, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat Kami. buka oleh sambutan Ketua Pelaksana Deklarasi Ronal Adriansyah dan diikuti sambutan sambutan oleh Korwil XYI Cilegon M.Suhendra , Perwakilan XYI Pusat Ronald Atara, sambutan dari Founder XYI Ramlan dan yang terakhir adalah sambutan dari Sponsor acara perwakilan dari CV.Jaya Abadi Motor.
Ketua Pelaksana Deklarasi Ronal Adriansyah
Korwil XYI Cilegon M.Suhendra
Humas XYI Cilegon Ronald Atara
Founder XYI Ramlan
Perwakilan CV.Jaya Abadi 

Setelah sambutan acara pun dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang menandakan lahirnya XYI Cilegon Region sebagai salah satu komunitas motor X-Ride di Cilegon.









Dan inilah momen momen bahagia itu.. silahkan dinikmati..





























































































Terimakasih atas kesediaanya menghadiri acara Deklarasi kami yang sederhana ini.. Kalian LUARBIASA.
sampai bertemu lagi di event-event selanjutnya. Gaspoll Trabass Brewww








1 komentar: